Reds Rancang Jersey PSM Madiun

PSM Madiun bangkit lagi. Salah satu pendiri PSSI ini memang sempat cukup lama vakum, karena konflik di manajerial tim. Tahun ini ada titik harapan besar, saat Askab PSSI Madiun, berniat besar untuk membangkitkan lagi klub ini.

Dukungan dari banyak pihak bermunculan, atas niat baik PSM yang siap berkiprah di Liga 3 2019 zona Jawa Timur.

PSM bahkan sukses mendapatkan support dari apparel ternama asal Bantul, yakni Reds.

Apparel ini sebelumnya dikenal sukses membuat jersey Persiba Bantul, dengan konsep yang ciamik. Bahkan beberapa kali hasil karya Reds masuk nominasi jersey terbaik di Liga Indonesia.

PSM ternyata bukan klub pendiri PSSI pertama yang disupport oleh Reds. Sebelumnya ada nama PPSM Magelang yang juga jerseynya adalah buatan Reds. Tahun ini, reds sudah pasti mendukung PSM Madiun.

”Ibarat tujuh bola naga yang bila komplit sahih mengabulkan segala permintaan dalam serial Dragon Ball. PSSI harusnya sumringah, warga Madiun dan Pecinta bola menyambut kembalinya PSM (MVB). Bagaimana tidak, PSSI didirikan tujuh klub yang salah satunya PSM Madiun,” tulis pernyataan resmi Reds di akun Instagramnya (redsbantul).

Jersey prematch PSM 2019 yang juga digunakan untuk pramusim. Di jersey berwarna abu-abu ini memang terdapat tulisan 90 di bagian dadanya.

jersey pramusim PSM Madiun buatan Reds Apparel. Foto: Instagram Reds Bantul

Manajemen PSM juga menerangkan ingin membuat jersey beredisi memorabilia, yang memang tidak dipakai pemain saat bertanding. Ini dilakukan untuk merayakan kembalinya PSM Madiun serta memperingati 90 tahun PSM Madiun dengan tema #ajiningro90.

Manajemen mengambil tema “Ajining Rogo” (Ajining Rogo soko Busono). Mereka berharap di usia 90 tahun PSM Madiun dapat menyampaikan pesan secara simbolis lewat jersey ini.

”Salah satu alasan manajemen memilih menjalin kerjasama secara mandiri dengan Reds Apparel untuk memenuhi kebutuhan tim adalah prestasinya yang beberapa kali masuk nominasi jersey terbaik nasional bahkan dunia. Monggo dipirsani piambak nggeh, matur sembah nuwun @redsbantul,” tulis pernyataan resmi PSM Madiun.