Sempat Unggul 3-0, Persita Tangerang Harus Puas Bermain Imbang Kontra Tuan Rumah Eks Jawara Liga 3

pemain inti Persita Tangerang untuk kompetisi Liga 2 2019. Foto: Official Persita Tangerang

Persita harus puas bermain imbang 3-3 dalam laga uji coba kedua di Jawa Timur. Kali ini Persita ditahan seri mantan juara Liga 3 2019 musim lalu, Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri (2/5/2019).

Persita bahkan sukses mencetak tiga gol lebih dulu. Gol Pendekar Cisadane dicetak oleh Egi Melgiansyah, Ade Jantra dan Qischil Gandrum

Persik Kediri akhirnya berhasil menyamakan skor lewat gol dari Alexvan Djin, Edo Febrian dan Adi Eko Jayanto. Laga uji coba melawan Persik Kediri berakhir imbang dengan skor 3-3.

Pertandingan tidak berjalan hingga akhir dan terpaksa dihentikan di sekitar menit ke-80 karena situasi Stadion Brawijaya yang kurang kondusif. Beberapa kali pertandingan pun sempat dihentikan beberapa menit karena berbagai gangguan dari luar lapangan.

Pertandingan ini akan jadi evaluasi yang baik untuk tim Persita usai merampungkan program Training Camp jelang bergulirnya Liga 2 musim ini

Bagi kubu Persik, hasil ini tentu jadi kabar kuarang baik. Hal ini lantaran sebelumnya mereka juga gagal menang atas peserta Liga 2. Parahnya saat melawan Persis Solo, Persik tumbang dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga  Hitung-hitung Laga Terakhir, Delapan Tim Berebut Keberuntungan