Siap Nyanyi di Manahan, Indra Sjafri Sudah Downlod Video Anthem Satu Jiwa

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat berbincang dengan Egy Maulana Vikri. Foto : Nofik Lukman Hakim

Indra Sjafri masih teringat momen empat tahun lalu saat Timnas Indonesia menghadapi tim Pra PON Jawa Tengah di Stadion Manahan Solo. Kala itu dia sangat terpesona dengan kehadiran puluhan ribu pasang mata berbaju merah-merah.

Saat pertandingan disiarkan secara langsung oleh SCTV, sorotan kamera tertuju pada Indra. Dia terlihat bertepuk tangan dan ikut menyanyikan anthem berjudul “Satu Jiwa” yang dinyanyikan suporter Pasoepati.

Memori itu ingin diulanginya saat Timnas U-19 melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (28/5/2018). Dia bahkan sudah mendownload video saat dia menikmati lagu Satu Jiwa. Video itu diunggah dalam akun instagram pribadinya.

Indra dalam jumpa pers di Ibis Hotel Solo mengaku siap menyanyikan lagu ini bersama suporter yang hadir. Dia meyakini akan ada banyak suporter yang hadir untuk memberikan dukungan pada Persis Solo dan Timnas U-19.

“Ini kesempatan kedua bagi saya menyambangi Solo. Saya kangen tahun 2014 di Manahan, ada memori luar biasa kala itu dengan lagu satu jiwa. Padahal hanya bermain melawan Pra PON. Saya sampai download lagu itu tadi,” terang Indra Sjafri, Minggu (27/5/2018).

Baca Juga  Persis Solo Datangkan Penyerang Muda Eks PSM Makassar

Keinginan Indra dan skuad Timnas U-19 untuk menyanyikan lagu ini akan diwujudkan Persis Solo. Manajer Persis Solo, BM Anjasmara mengatakan para penggawa Persis dan Timnas U-19 akan berdiri di tengah lapangan usai laga, untuk menyanyikan lagu ciptaan The Working Class Symphony tersebut.

“Sudah kita koordinasikan agar besok setelah pertandingan bisa nyanyi bersama-sama di tengah lapangan,” ucap Anjas.

Nofik Lukman Hakim