Siapa Kapten PSIM Jogja di Liga 2 2019?

Hendika Arga Permana saat memimpin skuad Laskar Mataram memasuki lapangan pertandingan. Foto : Richie Setiawan

Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic, belum menentukan siapa pemain yang akan menyandang ban kapten tim Laskar Mataram di Liga 2 2019. Namun, telah ada dua nama yang dikerucutkan.

Kedua pemain itu adalah Raymond Tauntu dan Hendika Arga Permana yang sudah cukup lama membela PSIM Jogja. Mereka dianggap memiliki karakter yang dibutuhkan untuk mempimpin Cristian Gonzales dan koega di lapangan.

“Keduanya pemain yang serius, pesepak bola yang bagus dan sudah lama bermain di tim ini. Di samping itu mereka selama ini selalu bermain di PSIM,” kata Vladimir Vujovic.

Namun, Vladimir Vujovic masih bingung untuk menentukan siapa yang akan dipilih untuk menjadi kapten tim. Oleh karena itu, eks pemain Persib Bandung itu memberikan kekuasaan penuh kepada kedua pemain tersebut untuk berdiskusi dan menentukan yang terbaik.

“Saya minta kedua pemain tersebut berkomunikasi dan memutuskan siapa yang layak untuk jadi kapten. Setelah itu mereka akan memberitahu saya hasilnya,” imbuhnya.

Raymaond Tauntu dan Hendika Arga sama-sama pantas mengemban ban kapten PSIM Jogja di Liga 2 2019. Kedua pemain tersebut sudah berpengalaman ketika bergantian menjadi kapten Laskar Mataram di musim lalu.

Febri Aldi