Sowan ke Walikota, PSIM Jogja Minta Doa Restu Arungi Liga 2 2019

Skuat PSIM Jogja mengadakan pertemuan dengan walikota Yogyakarta di di Balaikota Yogyakarta, Jumat (31/5/2019) siang WIB. Foto: Febri Aldi

Skuat PSIM Jogja beserta manajemen mengadakan pertemuan dengan Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, di Balaikota Yogyakarta, Jumat (31/5/2019) siang WIB. Pada kesempatan itu, Laskar Mataram menyampaikan kesiapannya untuk mengarungi Liga 2 2019.

Pertemuan dengan Haryadi Suyuti dipimpin langsung oleh CEO PSIM, Bambang Susanto. Ia mengharapkan doa serta restu dari walikota Yogyakarta agar diberi kelancaran untuk mewujudkan ambisi lolos ke Liga 1 musim depan.

“Hari ini kami sowan ke bapak walikota, mohon doa restu. Kami juga ingin menyampaikan bahwa kami sudah siap menghadapi Liga 2 2019. Liga 2 sudah semakin dekat, kami juga akan uji coba dengan Timnas Indonesia U-23. Terima kasih selama ini, bapak sudah mendukung kami,” kata Bambang Susanto.

Sementara itu, Haryadi Suyuti merasa senang melihat PSIM Jogja yang sekarang, karena memiliki skuat yang mumpuni. Terlebih dengan hadirnya dua mantan pemain andalan Timnas Indonesia, Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo.

Ia pun menyampaikan harapan agar tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta itu bisa meraih prestasi maksimal di Liga 2 2019 dan lolos ke Liga 1 musim depan.

“Saya sangat terharu karena ini tim Liga 2 tapi rasa Liga 1. Cukup satu tahun saja lah di Liga 2, tahun depan naik ke Liga 1. Saya meyakini tim ini calon juara Liga 1 ke depan, dari Jogja yang merupakan tempat lahirnya PSSI,” terang Haryadi Suyuti.

PSIM Jogja akan menghadapi Persiba Balikpapan pada laga perdana Liga 2 2019. Laga tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Senin (24/5/2019).

Febri Aldi