Terpampang di Jersey Depan, PSIM Jogja Gaet Sponsor Luar Negeri

Logo Renesola sudah terpampang pada bagian depan jersey PSIM Jogja. Renosala menjadi salah satu sponsor PSIM musim ini. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSIM Jogja resmi bekerja sama dengan perusahaan multi nasional, ReneSola. Logo perusahaan yang berpusat di Tiongkok itu sudah terpampang pada bagian depan jersey tim saat laga lawan Persiba Balikpapan, Selasa (15/5/2018).

ReneSola sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penerangan. Adapun produk yang dijual seperti lampu, baik LED maupun LHE (Lampu Hemat Energi). Kedua tim sudah sepakat untuk bekerja sama semusim kedepan.

“Kami sepakat melakukan kerjasama dengan PSIM. Kerjasama ini dalam bentuk sponsorship dengan penempatan nama perusahaan kami di jersey pemain PSIM,” terang Country Director ReneSola Indonesia, Miftah dalam laman resmi klub, Rabu (16/5/2018)).

Miftah berharap dengan kerja sama yang sudah terjalin, produk Renesola bisa lebih diperkenalkan pada masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Jogja.

Miftah juga mengatakan alasan pemilihan PSIM tak lepas dari sejarah panjang tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

“Tagline kami itu Lampunya Indonesia. Makanya kami juga mempertimbangkan PSIM karena sejarah panjangnya di persepakbolaan Indonesia,” tuturnya.

“Salah satu ciri khas produk kami adalah menggunakan batik parang di kotak lampu, sehingga lebih match dengan jersey yang dipakai PSIM,” lanjutnya.

Logo perusahaan ReneSola akan terpampang pada bagian depan. Logonya bertempat di atas logo Jogja Istimewa.

Nofik Lukman Hakim