Tiga Pemain Gabung, Skuad Timnas Indonesia U-19 Sudah Lengkap

Egy Maulana Vikri saat menguasai bola dalam sesi latihan di Stadion UNY, Selasa (22/5/2018). Foto : Richie Setiawan

Tiga pemain sudah merapat dalam trainning center (TC) Timnas Indonesia U-19 di Stadion UNY, Selasa (22/5/2018) sore.

Ketiganya ialah Saddil Ramdani, Gianluca Pagliuca Rossi dan Egy Maulana Vikri. Ketiga pemain ini sempat terlambat gabung dengan Hanis Saghara dan kawan-kawan karena membela klubnya.

Saddil bermain untuk Persela Lamongan dan Rossi untuk Persija Jakarta. Kebetulan dua tim ini saling berhadapan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5/2018) malam, dengan skor 2-0 untuk Persela.

Sementara Egy menjalani latihan bersama klub barunya asal Polandia, Lechia Gdansk. Bergabungnya tiga pemain ini membuat skuad Garuda Nusantara sudah lengkap.

Dalam latihan perdananya, ketiga pemain itu terlihat menyatu dengan para pemain lain. Hal ini bisa dimengerti lantaran ketiganya merupakan penggawa lama yang sudah menjadi bagian Timnas U-19 sejak tahun lalu.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan materi latihan hari keempat ini tak berbeda dengan sebelumnya. “Materi latihan masih melanjutkan yang kemarin. Grup taktikal,” tutur Indra usai memimpin latihan.

Sementara saat ditanya kondisi Egy yang baru saja menempuh perjalanan jauh dari Polandia, eks pelatih Bali United menyebut penyerangnya dalam kondisi bagus.

Baca Juga  Sebelum Resmi Gabung PSIM Jogja, Fandy Edy Sempat Diincar Klub Sumatera

“Tidak kok (masih kelelahan). Lihat saja tadi sepanjang latihan sudah luar biasa,” ucap Indra.

Nofik Lukman Hakim