Wow, Band Legendaris Ini Buat Anthem untuk PSIS Semarang

band PowerSlaves. Foto: Instagram PowerSlaves.

SEMARANG – PSIS Semarang ternyata bekerjasama dengan band legendaris PowerSlaves untuk membuat satu anthem untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut.

Sosialisasi anthem PSIS Semarang bertempat di Mess PSIS Semarang, Jl. Semeru Dalam I no 5 Semarang, dihadiri oleh perwakilan suporter Panser Biru dan SNEX juga hadir perwakilan dari PowerSlaves yaitu Anwar Fatahillah dan Wiwiex Sudarno, Rabu (2/5) malam.

Dalam sosialisasi ini juga akhirnya diputuskan judul anthem yang akhirnya disepakati bersama 1 anthem PSIS Semarang yang diciptakan oleh PowerSlaves ini dengan judul ‘Jiwa Ksatria Mahesa Jenar’.

Sebelumnya usai pertandingan berakhir, dua kelompok suporter PSIS memang rutin menyanyikan lagu anthemnya secara bergantian.  Baik itu Snex dengan anthem berjudul ‘Tugu Muda di Dada’ dan Panser Biru dengan anthem ‘Kerinduan’ dan ‘Semangat Ini Untukmu’.

Anthem ini sudah bisa ditonton di akun youtube resmi PSIS, dan rencananya akan dilaunching pada laga kontra Persela Lamongan, Senin, 7 Mei mendatang.

PowerSlaves sendiri adalah band Rock n Roll asal Semarang yang sudah berdiri sejak 1991. Band ini sendiri sudah menelurkan banyak album, mulai dari Metal Kecil (1991), Metal Kartun (1996), Kereta Rock ‘n Roll (1998), Power Slaves (2001) dan Gak Bakal Mati (2004).

Banyak lagu-lagu klasik yang berhasil menjadi hits band ini, mulai dari Jika Kau Mengerti, Malam Ini, Jauh Sudah, hingga Impian.

Untuk download full anthem Jiwa Ksatria Mahesa Jenar dapat didownload di Link INI atau di official channel Youtube PSIS Semarang.