Aditya Putra Dewa Ajak Suporter PSIM Jogja Lebih Bersabar

Bek PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa. Foto : Nofik Lukman Hakim

Bek PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa, berharap para suporter lebih bersabar dalam menanti progres permainan tim. Menurutnya, skuat Laskar Mataram tinggal selangkah lagi untuk benar-benar siap menatap kompetisi Liga 2 2019.

Yel-yel “piye maine” terdengar nyaring dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019) malam.

Yel-yel itu dinyanyikan lantaran permainan PSIM dianggap belum sesuai ekspektasi. Ada banyak peluang tercipta, namun tak satu gol pun yang didapat Cristian Gonzales dkk.

Aditya Putra Dewa pun turut angkat bicara mengenai hal tersebut. Baginya, partai ini merupakan bagian dari persiapan menuju Liga 2 2019.

“Saya berharap teman-teman suporter bersabar, kita butuh proses, tim sudah hampir sempurna. Jadi saya berharap dukungan selalu diberikan untuk tim,” kata Aditya Putra Dewa usai pertandingan.

“Tidak ada pemain yang mau main jelek atau kalah, pasti ingin memberikan yang terbaik. Jadi saya mohon kesabarannya, yakin dan percaya, kalau kita mau berjuang dan berdoa bersama-sama, insyaallah kita bisa capai target naik kasta,” lanjutnya.

Bicara soal jalannya pertandingan, Aditya menilai PSIM sudah tampil maksimal. Tim bisa menyulitkan Timnas U-23 yang sempat menang dalam uji coba sebelumnya.

“Timnas U-23 bisa menang melawan tim Liga 1, tapi lawan kita tidak bisa, mungkin mereka kesulitan juga. Ini menjadi modal baik menuju Liga 2,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim