Aditya Putra Dewa Prediksi Duel PSIM Jogja Vs Mitra Kukar Berjalan Menarik

PSIM Jogja berhasil meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan pada pekan perdana Liga 2 2019. Pada laga selanjutnya, Laskar Mataram akan menyambangi markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6/2019).

Bek kiri PSIM, Aditya Putra Dewa, memprediksi laga nanti akan berjalan seru. Sebab, PSIM dan Mitra Kukar sama-sama diperkuat pemain-pemain yang memiliki pengalaman bermain di Liga 1.

Tercatat, PSIM memiliki para pemain seperti Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, dan Ngurah Nanak. Sementara Mitra Kukar tidak kalah dengan memiliki Rishadi Fauzi, Ahmad Bustomi, Geri Mandagi, hingga Luthfi Kamal.

“Mitra Kukar mungkin salah satu pesaing kami untuk bisa lolos ke delapan besar nanti, tapi di sana eks Liga 1, di sini juga eks Liga 1. Jadi, pertandingan ini pasti bakal menarik karena sama-sama dihuni pemain eks Liga 1,” kata Aditya Putra Dewa, Senin (24/6/2019).

Sementara itu, kondisi para pemain PSIM diakui Aditya juga sedang bagus menjelang menghadapi Mitra Kukar. Ia pun berharap bisa kembali meraih kemenangan dari tim asuhan Rafel Berges.

“Alhamdulillah semuanya seperti biasa, kami lebih tenang dan fresh untuk menghadapi Mitra Kukar. Kondisi tim saat ini sangat nyaman, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil seperti saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan,” tuturnya menambahkan.

PSIM saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019, dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Mitra Kukar, mereka tercecer di peringkat enam lantaran hanya bermain imbang ketika menjamu Persis Solo.

Febri Aldi