Akan Melawan PS Tira Persikabo, Ini Kata Kapten Persib Bandung

Gelandang serang Persebaya Manuchehr Jalilov (kanan) mencoba lepas dari kawalan bek Persib Bandung, Supardi Nasir, pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang kemarin sore (7/3). Manuchehr Jalilov menyumbangkan dua gol dari kemenangan 3-2 Persebaya atas Persib. (via persebaya.id)

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir ternyata menyatakan timnya tak boleh meremehkan Tira Persikabo, yang akan mereka lawan dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa 18 Juni 2019 mendatang.

Menurut Supardi, lawan yang akan dihadapi Maung Bandung kali ini merupakan tim yang tangguh dan pastinya akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Persib tentu harus waspada dengan tamunya. Skuat asukan Rahmad Darmawan itu punya statistik apik di awal musim kompetisi 2019.

Mereka mampu meraih empat poin dari dua laga yang sudah dilakoni, bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar dan menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung.

Namun Supardi menegaskan, ia bersama rekan satu timnya sudah mempersiapkan diri untuk menaklukan tim tamu. Dia tak mau Maung Bandung gagal menang di hadapan bobotoh yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat.

“Yang terpenting adalah kami siap mengalahkan mereka. Itu penting dan kami akan kerja keras,” ucapnya yang dilansir dari situs resmi klub.