Bek Naturalisasi asal Kamerun Trial di PSMS Medan

PSMS Medan. Desain: Jaladwara

PSMS Medan kedatangan pemain naturalisasi berdarah Kamerun, Mohamadou Tassiou Bako, dalam sesi latihan di Kebun Bunga, Selasa (11/6/2019) sore WIB. Ia datang dengan status trial.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, cukup puas dengan Bako. Ia menilai pemain yang sempat trial di PSCS Cilacap itu memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengisi jantung pertahanan tim.

Namun, itu tidak menjadi jaminan. Sebab, Gurning masih ingin melihat kemampuan  Bako lagi dalam beberapa sesi latihan ke depan. Terutama saat laga uji coba terdekat melawan tim lokal Gumarang pada Kamis (13/6/2019).

“Dia Tassio Bako, terakhir main di Perserang, posisi libero. Kalau dilihat sepintas dia bagus ya, lumayan,” kata Gurning, Selasa (11/6/2019).

“Tapi di dalam uji coba tanggal 13 Juni lawan Gumarang kalau bisa di Teladan atau tidak ya di sini. Nanti kami lihat, kalau bagus kami ambil kalau enggak ya kami pulangkan,” tuturnya menambahkan.

Selain Tassio Bako, PSMS juga mendatangkan mantan pemain Blitar United, Aji Anggoro. Ia diproyeksikan untuk memperkuat lini pertahanan Ayam Kinantan, khususnya di sektor kanan.

Febri Aldi