Beto Goncalves Buat Pemain Persebaya Surabaya Jadi Susah Tidur

Beto Goncalves (Official Madura United)

Alberto “Beto” Goncalves sukses membawa mimpi buruk buat Persebaya Surabaya. Dua gol yang dia buat membawa Madura United FC menang di babak delapan besar Piala Indonesia, yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (27/6).

Madura United menjadi tuan rumah menang tipis 2-1 atas tamunya. Hasil ini membuat Madura United menang agregat 3-2 atas Persebaya, karena di leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, kedua tim bermain imbang 1-1.

“Kita melawan tim yang saat Piala Presiden kemarin bisa menyingkirkan kami. Jadi tradisi kemenangan Persebaya atas kami sudah berganti,” ucap pelatih Madura United, Dejan Antonic usai pertandingan.

Di lain pihak, kekalahan Persebaya membuat pelatih kepala Djajang Nurdjaman tidak percaya.

“Saya tidak percaya kita kalah hari ini. Seharusnya Persebaya mendapat dua penalti,” jelasnya.

Menurutnya ada dua kejadian di dalam kotak penalti Madura United yang layak dihukum dengan sepakan dua belas pas. “Pertama tadi handsball dan yang kedua Amido Balde dijatuhkan di dalam kotak penalti,” ucapnya.

Dengan hasil ini, Madura United berhak lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018. Skuat besutan Dejan Antonic unggul agregat 3-2 atas Bajul Ijo setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1 di kandang Persebaya.

Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada babak semifinal Piala Indonesia 2018.