Daftar Pemain Sulut United di Liga 2 2019, 4 Nama dari Bali United

Pemain Sulut United di Liga 2 2019. Foto: Instagram/@Sulutunited_official

Sulut United telah resmi merilis daftar pemain untuk mengarungi Liga 2 2019. Klub yang dulunya bernama Bogor FC itu diperkuat 24 pemain dan dinakhodai pelatih sarat pengalaman Herry Kiswanto.

Para pemain Sulut United pun patut diperhitungkan di kompetisi nanti, karena turut diperkuat oleh nama-nama beken. Di lini belakang, klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara itu akan dikawal tiga pemain dari Liga 1, Mahdi Fahri Albaar (Tira-Persikabo), Gusti Sandira (Bali United), dan I Nyoman Adi Parwa (Bali United).

Di lini tengah, Sulut United memiliki gelandang pinjaman dari Bali United, Ahmad Maulana Putra yang dijuluki Marouane Fellaini Indonesia lantaran rambutnya yang mirip. Kemudian, adapula pemain berpengalaman Herry Lontoh yang pernah berseragam Persib Bandung.

Sementara di ujung tombak tim, Sulut United bisa mengandalkan mantan striker Timnas Indonesia U-19, Martinus Novianto Ardhi. Striker 23 tahun itu juga didaratkan dari Bali United melalui status pinjaman.

Terkait pemain lokal Sulawesi Utara, hanya ada empat pemain lokal yang berseragam Sulut United. Mereka adalah Herrie Lontoh, Renaldy Bella, Christofan Rampala dan kiper Christofel Kombaitan.

Pada pertandingan perdana Liga 2 2019, Sulut United akan bertandang terlebih dulu ke markas Madura FC, Sabtu (22/6/2019). Delapan hari kemudian, Ahmad Maulana dan kolega akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Klabat.

Berikut daftar lengkap skuat Sulut United untuk menghadapi Liga 2 2019.

Kiper: Fery Bagus Kurniawan, Aulia Perdana Zinda, Reza Pratama

Belakang: Rizky Syawaluddin, Mahdi Fahri Albaar, Dion Mefahmi, Gusti Sandria, Sedek Sanaky, Agus Supriyanto, I Nyoman Adi Parwa

Tengah: Iman Fathurohman, Herry Syamsuddin Lontoh, Akbar Eka Putra, Wawan Samma, Ahmad Maulana Putra, Dolly Gultom

Depan: Cristofan Rampala, Sandi Putra Wijaya, Martinus Novianto Ardhi, Eksel Runtukahu, Fajar Romansyah, Sahar Tehupelasury, Renaldy Antonius Bella, Zulfikar Ali Mustaqim Ohorella

Pelatih: Herry Kiswanto

Febri Aldi