Dicoret Persis Solo, Dimas Galih Gabung ke Klub Kompetitor

Dimas Galih bergabung dengan klub Persik Kediri . Foto: Official Persik Kediri

Tak Butuh waktu lama bagi Dimas Galih untuk menganggur. Dia memang secara mengejutkan diumumkan didepak Persis Solo Kamis malam. Cukup mengejutkan lantaran namanya sempat masuk sebagai pemain rekomendasi, dan diumumkan jadi bagian tim Laskar Sambernyawa untuk Liga 3 2019.

Dimas Galih akhirnya kini sudah mendapat klub, yakni Persik Kediri. Walaupun statusnya di klub ini baru sebatas seleksi.

”Saya pilih Kediri karena jaraknya lebih dekat dari Kota Solo. Apalagi klub ini yang membesarkan nama saya, dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini,” terang Dimas Galih.

Dimas Galih memang sempat bergabung dengan klub ini di musim 2012 sampai 2014. Musim 2015 dia sempat bergabung dengan Persis Solo di ajang Piala Kemerdekaan. Lalu musim 2016 dia memutuskan untuk bergabung dengan PSGC Ciamis di turnamen ISC-B.

Musim lalu, dia bermain untuk dua klub, yakni Persiba Balikpapan dan Persik Kendal. Musim ini dia sempat berseragam Persis, walaupun akhirnya namanya tak jadi didaftarkan ke PSSI sebagai penggawa Laskar Sambernyawa.

”Semoga Persis Solo bisa berhasil di musim ini, saya tak akan dendam karena bagaimanapun ini klub tanah kelahiran saya,” terangnya.