Eks Persela Lamongan Kembali ke PSIR Rembang

Penggawa PSIR Rembang saat menghadapi Persis Solo di Stadion Krida Rembang, musim lalu. Foto : Sambernyawa.com/Okta Riska

PSIR Rembang mencatatkan hasil kurang bagus pada lima laga awal Liga 2 2018. Kini Laskar Dampo Awang menduduki posisi juru kunci grup barat.

Dari lima pertandingan, PSIR mencatatkan dua hasil imbang dan menderita tiga kekalahan. Hasil ini jelas tak sesuai keinginan.

Untungnya PSIR hanya berselisih tiga poin dari Persik Kendal yang menghuni posisi sembilan atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Pergerakan pun sudah dimulai dari sekarang. PSIR sudah mulai berburu pemain baru. Santer diberitakan manajemen PSIR siap menampung penyerang asal Surabaya, Erik Dwi yang tersisih dari skuad PSIS Semarang.

Namun yang pasti, pada putaran kedua nanti mereka akan kembali diperkuat Radikal Idealis. Mantan gelandang Persela Lamongan ini akan kembali ke Lamongan. Musim lalu, Radikal menjadi andalan di sektor tengah Dampo Awang.

“Iya benar (Radikal ke PSIR). Tapi baru bisa didaftarkan pada putaran kedua nanti,” terang Asisten Pelatih PSIR, Hadi Surento kepada KAMPIUN.ID, Minggu (17/6/2018) petang.

Putaran kedua akan dihelat mulai Agustus mendatang. Kini, yang bisa dilakukan PSIR adalah memperbaiki peringkat dalam enam laga sisa putaran pertama.

Terdekat, PSIR akan melawan Perserang Serang pada 4 Juli dan Persita Tangerang pada 8 Juli mendatang di Stadion Krida Rembang.

Skuad PSIR akan kembali berlatih Selasa (19/6/2018), setelah skuad menjalani libur lebaran.

Nofik Lukman Hakim