Eks Striker Persis Solo dan PSS Sleman Jadi Korban Ombak di Pantai Srandakan Bantul

Ferryanto saat berseragam Persis Solo.

Kabar mengejutkan muncul Kamis (20/6/219) pagi. Mantan kapten Persis Solo, Ferryanto ternyata dikabarkan terseret ombat di Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul, sekitar pukul 9.30 WIB.

Ia terseret ombak bersama putrinya bernama Freya Fajrina Dwi Saputri yang berumur 7 tahun. hingga brita ini naik, pemilik nomor 17 di Persis Solo tersebut belum ditemukan.

“Semoga ada kabar baik, semoga juga Ferry Anto bisa ditemukan tanpa kurang satu apapun,” ucap Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo.

Adapun identitas korban yang selamat adalah Felicia Safira Eka Saputri, umur, 12 tahun yang tinggal di Ngebuk RT. 03 RW. 07 Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. dia merupakan anak pertama dari Ferry Anto Eko Saputro

Ferry Anto merupakan mantan pesepak bola berposisi striker.dia melambung namanya setelah bergabung dnegan klub tanah kelahirannya Persis Solo. dari tahun 2004, lalu bergabung lagi di musim 2009, kemudian 2011 hingga akhirnya pensiun di tahun 2016.

Dia juga sempat berkarir di beberapa klub lainnya Seperti Persebi Boyolali, Persiharjo Sukoharjo, PS Palembang, Persibat Batang dan PSS Sleman di musim 2010.

Baca Juga  Tampil Ganas, Arsyaq Gufron Akui Termotivasi saat Hadapi Persebaya

Ferry Anto memutuskan ganung sepatu dari dunia sepak bola pada usia 31 tahun tepatnya pada tahun 2016. setelah pensiun, dia memilih berbisnis gonder dan baju muslim di Kartasura dan Purwodadi.