Hadapi PSGC Ciamis Tanpa Yericho, Ini Rencana Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Foto : Richie Setiawan

Sriwijaya FC dipastikan tanpa servis Yericho Cristiantoko saat menjamu PSGC Ciamis pada pekan ketiga Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Selasa (2/7/2019).

Yericho mendapat larangan tampil selama satu pertandingan setelah mengantongi kartu merah saat bermain imbang 0-0 kontra Cilegon United, Kamis (27/6/2019).

Meski demikian, Kas Hartadi selaku pelatih Sriwijaya FC tidak terlalu pusing. Sebab, ia telah mempersiapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi Yericho, yakni Edy Gunawan atau Zaka Mabruri.

“Kemungkinan Edy Gunawan akan kita mainkan kembali (sebagai bek kiri), sedangkan di posisi winger kiri nanti Siswanto. Saat melawan Cilegon kerjasama keduanya cukup baik,” kata Kas Hartadi di laman resmi klub.

“Kami akan lihat nanti hingga H-1, untuk posisi winger pun masih ada Moniega Bagus yang bisa dimainkan,” tuturnya menambahkan.

Sriwijaya FC telah melakoni dua pertandingan perdana Liga 2 2019 dengan cukup apik. Tim asuhan Kas Hartadi itu berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Torehan itu pun membuat Laskar Wong Kito kini duduk manis di posisi ketiga klasemen sementara Grup Barat.

Febri Aldi