Ivan Kolev: Ini Seperti Takdir Yang Buruk Sekali

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (via persija.id)

Persija Jakarta belum keluar dari tren negatif di awal musim Liga 1 2019. Armada Macan Kemayoran kembali gagal meraih kemenangan.

Teranyar mereka harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-1 dari Bali United saat bertamu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jum’at (31/5/2019). Gol tunggal Bali United diciptakan oleh Paulo Sergio di menit ke 82.

Pelatih Persija, Ivan Kolev heran melihat performa timnya. Ia mengakui susah dipercaya menanggapi hasil ini.

“Susah bicara setelah hasil seperti ini, saya pikir itu sepertinya takdir yang buruk sekali, tidak mungkin kita kalah dingan cara ini. Babak pertama saya pikir game seimbang tapi babak pertama persija tim yang cukup bagus di lapangan,”ujar Kolev selepas laga.

“Terakhir kita ada 4 peluang luar biasa, dua kali Bruno, satu kali Simic, satu kali Novri, dan terakhir satu kesalahan yang dibuat ke pemain bali dan kita kalah. Dan sekali lagi ini susah dipercaya,”tambahnya.

Lebih lanjut pelatih asal Bulgaria ini mengevaluasi atas hasil tidak pernah menang di tiga laga awal. Salah satunya berharap kedepannya ia bisa mendapatkan waktu banyak untuk menggelar persiapan. Bukan menyalahkan timnya yang mengendor di babak kedua.

“Kita sudah ada tiga game dalam waktu ini. Kalian paham bahwa itu tidak akan mudah. Yang pertama tim kita harus recovery terus, setelah itu kita persiapan yang sangat serius supaya kita kembali ke kondisi yang bagus,”tutupnya.