Jersey Keren Milik PSBS Biak Produksi Apparel Sleman

Jersey kandang PSBS Biak. Foto : Istimewa/Media Officer PSBS Biak

PSBS Biak punya seragam baru menatap kompetisi Liga 2 2019. Manajemen tim berjuluk Napi Bongkar ini sudah sepakat dengan apparel asal Sleman, Artland Sportswear.

Ada tiga jersey yang akan dikenakan PSBS pada kompetisi musim ini. Untuk jersey kandang, ada perpaduan warna hijau dan kuning. Tiga garis besar yang ada di bagian tengah diberi motif batik nan indah.

Jersey kandang PSBS Biak. Foto : Istimewa/Media Officer PSBS Biak

Lalu untuk jersey tandang, warna hijau begitu dominan. Lalu di bagian lengan dan celana ada warna hitam. Gradasi pada bagian dada membuat jersey tampak lebih elegan.

Jersey tandang PSBS Biak. Foto : Istimewa/Media Officer PSBS Biak

Pilihan warna tak biasa tersaji pada jersey ketiga. Warna putih mendominasi jersey ini. Lalu pada bagian tengah, ada tiga garis besar berwarna merah.

Pada bagian depan tiga jersey ini, akan terpampang logo Bank Papua. Bank ini akan kembali jadi sponsor wakil-wakil Papua, termasuk PSBS Biak.

Jersey ketiga PSBS Biak. Foto : Istimewa/Media Officer PSBS Biak

Dengan tampilan jersey yang lebih elegan, PSBS akan tampil percaya diri menatap pertarungan Liga 2 2019. Musim ini, PSBS tetap menjadi salah satu kontestan grup timur.

Baca Juga  Lawan Sriwijaya FC, Persibat Batang Punya Pelatih Anyar

PSBS sebagai wakil Papua akan bersaing dengan PSIM Jogja, Persis Solo, Persatu Tuban, Persik Kediri, Blitar United, Madura FC, Persiba Balikpapan, Martapura FC, Mitra Kukar, Sulut United serta Persewar Waropen.

Pada partai pembuka, PSBS akan menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri pada 22 Juni 2019 mendatang. Partai ini sekaligus sebagai opening match kompetisi kasta kedua.