Kapten Persebaya: Kami Akan Segera Bangkit

M Roby (putih) saat mengawal Rendi Irawan pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018). Foto : Richie Setiawan

Persebaya Surabaya saat ini ada di posisi ke-16 dari 18 peserta Liga 1 2018. tabungan 14 poin dari 11 laga, jelas jadi sebuah peringatan kencang tim Green Force untuk berbenah.

Tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen semetara PSM Makassar, tentu masih membuka peluang Persebaya untuk menggesernya. Mengingat laga Liga 2 masih tersisa 25 pertandingan lagi.

Tetap saja jelang libur lebaran kali ini, anak-anak Persebaya mungkin belum bisa bernafas lega.

Terlebih laga terakhir Persebaya pulang dengan tangan hampa kala bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, yang markas PSM Makassar (9/6/2018).

Kalah 0-1, membuat catatan pekerjaan rumah Persebaya Suraba semakin menumpuk. Sebab sebab terakhir kali Persebaya bisa menang ialah sebulan yang lalu, tepatnya saat menang tipis 1-0 dari Arema FC (6/5).

Setelah laga itu tiga hasil seri harus dirasakan. Persebaya dua kali hanya bisa seri di kandang lawan, yakni saat melawan Borneo FC (2-2), dan Madura FC (2-2), dan seri sekali di kandang kala melawan Persipura Jayapura (1-1).

Kekalahan 1-0 atas PSM Makassar membuat banyak pihak, khususnya pendukung Persebaya kecewa berat.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan meminta maaf kepda suporter karena raihan minor kali ini. Dia berjanji tim akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Terima kasih kepada suporter atas dukungan kepada kami, mungkin kalah hari ini. Tapi, kami akan segera bangkit,” ujar Rendi yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.