Kapten PSS Sleman Ingin Lanjutkan Tren Positif saat Jamu Bhayangkara FC

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, saat memberi keterangan pers, Sabtu (25/5/2019). . Foto: Febri Aldi

PSS Sleman akan disambangi lawan tangguh pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). Ya, skuat Super Elang Jawa akan menghadapi Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC akan menjadi lawan yang sulit bagi PSS Sleman, mengingat performa mereka dalam tiga pertandingan awal Liga 1. Skuat The Guardian sukses mencuri satu poin di markas Borneo, kalah tipis dari Bali United, dan menang telak 4-2 atas Barito Putera.

Namun, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menegaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya tidak silau dengan performa apik Bhayangkara FC. Ia juga bertekad memetik tiga poin di rumah sendiri.

“Kami sebagai pemain harus bermain secara fight. Apalagi di kandang harus poin maksimal, tiga poin. Intinya kami harus bermain spartan, yang penting yakin kepada teman dan kemampuan sendiri,” kata Bagus Nirwanto saat konferensi pers, Kamis (20/6/2019).

Di sisi lain, PSS Sleman juga memiliki catatan yang cukup mentereng sebagai tim promosi di Liga 1 2019. Tim Super Elang Jawa belum terkalahkan dalam tiga pertandingan, yakni memetik satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga  Hitung-hitung Laga Terakhir, Delapan Tim Berebut Keberuntungan

Pemain asal Sidoarjo itu pun berharap rentetan hasil apik PSS Sleman ini bisa terus berlanjut ketika menjamu Bhayangkara FC.

“Pertama tren positif ini harus kami pertahankan, agar kami bisa membangun mentalitas ke depan nanti,” tuturnya menambahkan.

PSS Sleman saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 berkat perolehan lima poin dari tiga pertandingan. Sementara Bhayangkara FC tertahan di peringkat enam dengan koleksi empat poin.

Febri Aldi