Kemenangan Penting Bali United

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Foto : Richie Setiawan

Bali United menjauhi zona degradasi, berkat kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018.

Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018), dua gol dicetak Fadil Sausu menit 28 dan Stefano Lilipaly menit 86.

Tambahan tiga poin membuat Bali United mengoleksi 17 poin. Mereka sukses menggeser Persija Jakarta dan menempati posisi sembilan klasemen sementara. Kemenangan ini juga memperbaiki catatan laga kandang, setelah tiga kali gagal meraih kemenangan.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui kemenangan ini begitu berarti bagi skuadnya. Tambahan tiga poin jelas membuat pemain lebih bersemangat menatap laga usai lebaran nanti.

“Sejak awal kami memang memiliki tekad kuat untuk meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Saya akui bila saya sangat bahagia dengan hasil ini. Kami berhasil meraih kemenangan sakral di hari suci Kuningan. Terima kasih kepada perjuangan seluruh pemain dan dukungan penuh dari suporter,” ujar Widodo dalam laman resmi klub.

Setelah ini skuad Bali United akan diliburkan. Mereka akan kembali bertanding pada 7 Juli mendatang melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Nofik Lukman Hakim