Kerjasama Persib Bandung dengan Michael Essien Resmi Berakhir

MIchael Essien bersama Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita. foto: Official Persib Bandung.

PT.Persib Bandung Bermartabat yang menaungi klub Persib Bandung di Liga 1 2018, mengumumkan kerjasama dengan Michael Essien telah resmi berakhir.

Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita, menerangkan bahwa kedua belah pihak semalam, Selasa 5 Juni 2018, telah sepakat mengakhiri kerjasama yang terjalin sejak Maret 2017 tersebut.

Terbatasnya kuota pemain asing di Liga 1 2018 memang sedikit banyak membuat Persib harus berpisah dengan pemain asal Ghana tersebut.

“Kami sama-sama menghargai regulasi yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru. Essien juga sangat memahaminya. Intinya, kami berpisah baik-baik,” kata Glenn yang dilansir dari situs resmi klub.

Karenanya, Glenn mengaku sangat berterimakasih kepada mantan pemain klub-klub besar Eropa tersebut.

“Bukan hanya pengertian Essien dalam mengakhiri kerjasama ini, lebih dari itu, kami, terutama saya, sangat berterimakasih dengan jasa-jasanya selama ini,” terangnya.

“Dedikasi, loyalitas, keceriaannya, serta profesionalisme yang ditunjukkan Essien selama ini sangat kami apresiasi. Semoga para pemain Persib yang pernah bersamanya, dan para pemain di Go-Jek Liga 1 dapat mengambil pelajaran banyak dari keberadaan Essien selama ini,” lanjut Glenn menjelaskan.

Baca Juga  Persib Bandung Bangun Chemistry

Kepada Bobotoh, Glenn mengaku meminta maaf jika belum bisa mempertahankan pemain yang menyumbangkan 5 gol untuk Persib musim lalu tersebut.

“Semoga perpisahan dengan Essien ini tetap membawa hikmah untuk Persib dan Bobotoh ke depannya,” ujarnya menutup pembicaraan.