Madura United dan Bali United Kompak Jadi Pembuat Mimpi Buruk Lawan

Winger Madura United, Andik Vermansyah (via PSSI)

Hingga pekan ketiga Liga 1 2019, Madura United dan Bali United FC berhasil meraih hattrick kemenangan, dan melabeli diri selalu meraih hasil sempurna di laga-laga awal kompetisi musim ini.

Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara karena unggul produktifitas gol dari Bali United.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mencurahkan ketidaksabarannya bersua Serdadu Tridatu-julukan Bali United. Menurutnya, pertandingan kedua tim akan menjadi laga menarik dan menyita perhatian pecinta sepak bola di Tanah Air.

“Menarik, itu bagus jika ketemu. Saya yakin akan jadi tontonan menarik semua suporter. Saya tahu tim-tim di Indonesia kuat-kuat, Bali (United) termasuk yang juga kuat,” nilainya yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia

Kedua kesebelasan masih akan bersua di pekan ke-15, Rabu (21/8). Laskar Sape Kerrab yang bakal bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan putaran pertama ini.

Di sisi lain, bek sayap Guntur Aryadi menilai, penampilan Madura United tidak konsisten kala bersua Bali United. Pada musim 2017, Madura United memang dapat menumbangkan Serdadu Tridatu 2-0, berbeda musim lalu Bali United dapat mencuri satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Baca Juga  3 Kali Tampil di Liga 1, Irkham Milla Ungkap Pemain Paling Sulit Dilewati

“Ini bukan hanya pertemuan tim kuat yang pasti pelatih dan pemain akan benar-benar fokus, tapi ini jadi keharusan bagi suporter untuk mendukung. Soalnya, kami lawan Bali (United) masih angin-anginan di sini (kandang),” tutupnya.