Menahan Seri Madura United, Ini Kata Pelatih Bali United

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers usai pertandingan lawan Ps TIRA,, Senin (30/4/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Bali United mampu mencuri poin dari kandang Madura United pada laga pekan ke-12 laga lanjutan Liga 1 2018. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018), Bali United menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Dua gol Bali United dicetak oleh Sukarja dimenit ke-55 dan melalui tendangan indah Stefano Lilipaly (57). Sementara dua gol tuan rumah diciptakan oleh Slamet Nurcahyo (22) dan Beto de Paula (73).

“Kami bersyukur dapat meraih satu poin. Para pemain tampil percaya diri, terutama di babak kedua,” ujar Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro usai laga

Pada laga itu, Bali United tampil dengan sedikit warna berbeda. Selain posisi striker yang dipercayakan pada Martinus Novianto, juga ada sosok Taufik Hidayat di sektor kanan pertahanan Serdadu Tridatu.

Sebenarnya di pengujung laga, Bali United memiliki peluang emas lewat Nyoman Sukarja. Berawal dari akselerasi Stefano Lilipaly dari sektor kiri pertahanan Madura United FC, kiper Angga Saputra berhasil terpancing.

Tapi gawang yang sudah tanpa pengawalan sang kiper gagal dijebol Nyoman Sukarja. Tendangan pemain nomor punggung 17 ini hanya melenceng tipis dari target.

Hasil imbang ini cukup melegakan Bali United yang tampil tanpa tiga pemain pilarnya yakni Ricky Fajrin, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.