Menang Kontra Borneo FC, PSIS Sukses Berikan Kado Lebaran untuk Pendukungnya

Harry Nur Yulianto (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Borneo FC bersama Bayu Nugroho (kiri) dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (6/6/2018). Foto : Richie Setiawan

PSIS Semarang akhirnya bisa bernafas lega. Tim ini tidak kembali kalah di laga kandangnya di laga lanjutan Liga 1 2018.

Melawan Borneo FC di pekan ke-13 Liga 1 2018, Rabu malam, PSIS Menang tipis 1-0 di laga ini.

PSIS berhasil mengamankan poin penuh dalam laga kandang menjamu Borneo FC. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu 6 Juni 2018 malam, PSIS menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan PSIS ditentukan bintang lokal mereka, Hari Nur Yulianto. Gol tercipta pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-33.

Kemenangan ini melegakan buat Mahesa Jenar. Bagaimana tidak, mereka berhasil menghentikan rangkaian hasil negatif di banyak pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan Rabu malam, PSIS bermain penuh motivasi. Mereka ingin menghadirkan kemenangan demi hadiah Lebaran buat suporter tercinta. Maklum laga malam ini merupakan partai penutup di periode puasa.

Borneo FC sebagai tim tamu sebetulnya bukannya tanpa peluang. Pesut Etam juga beberapa kali mengancam pertahanan PSIS. Hanya saja penyelesaian akhir yang kurang beruntung, membuat Borneo FC harus pulang dengan tanpa hampa ke Samarinda.