Menanti Potensi Pemain Karanganyar di Piala Soeratin U-17

Persika Karanganyar. desain: Jaladwara

Persika Karanganyar memastikan akan ikut serta di Piala Soeratin U-17 zona Jateng. Tim ini seperti bangkit dari kubur, ataupun bangun dari tidur super lelapnya. Bagaimana tidak tim ini terakhir kali berkompetisi sekitar tahun 2008.

Askot PSSI Karanganyar sudah menunjuk Muhammad Nurhadi El Hamid sebagai pelatih kepala tim ini.

Klub Persika Karanganyar saat ini sudah menjaring 23 pemain terbaik yg didominasi dari pemain potensial di Bumi Intanpari.

Pendanaan Persika bersumber dari penggalangan dana secara mandiri dan dari para pecinta Persika. Ini dilakukan demi nasib dan masa depan pemain asal Karanganyar.

“Momen ini benar-benar sangat diharapkan dan ditunggu oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten karanganyar. Ini jadi momen bangkitnya kembali klub Persika yang benar-benar telah tertidur cukup lama. Semoga niat ini bisa mewujudkan sebuah prestasi, dan bisa melahirkan torehan tinta emas buat bibit-bibit pesepakbola di Karanganyar, terang kketua Askab PSSI Karanganyar Dua Malam Sehari kepada KAMPIUN.ID.

Pihaknya berharap Pemkab Karanganyar juga bisa ikut memfasilitasi bangkitnya Persika, walaupun saat ini dimulai dari kompetisi Piala Soeratin terlebih dahulu.

Jaladwara