Mitra Kukar Kembali Kalah, Kali Ini Melawan Klub Liga 3

Logo Mitra Kukar.

Di luar dugaan, Mitra Kukar tengah jeblok, dari sisi rapor pertandingan pramusim jelang bergulirnya liga 2 2019. Setelah sebelumnya dikalahkan ‘anak baru’ di Liga 2, babel United dengan skor 0-3, dalam sebbuah laga uji coba di Lapangan Babek TNI Cakung (26/5)

Kali ini kekalahan lebih tragis juga dirasakan Naga Makes atas Persika Karawang. Mantan klub Liga 2 yang musim ini terdegradasi ke Liga 3 2019, sukses menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 3-2 di Stadion Singaperbangsa Karawang (20/5/2019).

Mitra bahkan harus tertunduk lesu di 45 menit pertama karena kalah dengan skor telak 3-0. Mitra Kukar berhasil bangkit dengan sukses memperkecil kedudukan lewat gol yang dicotakan oleh Firly Apriansyah, datu menit setelah babak kedua dimulai. Rifan Nahumarury menggandakan keunggulan lewat golnya di menit ke-60.

Sayang harapan untuk menyamakan kedudukan, atapun membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan di laga uji coba ini batal terlaksana. Laga di babak kedua harus terhenti di menit ke-25 dikarenakan adzan magrib sudah berkumandang, dan waktu berbuka sudah harus dijalani pemain yang tengah berpuasa.

Selama TC di Jakarta, Mitra Kukar baru sekali meraih kemenangan. Itupun melawan klub lokal Patriot BG FC, dengan skor 5-0. dalam laga ini Anindito sukses mencetak dua gol. Tiga gol lainnya disumbangkan oleh Hendra Adi bayauw, Andre Agustiar, dan Adi Nugroho.