Mitra Kukar Petik Kemenangan Besar Jelang Hadapi Persis Solo

Pertandingan uji coba antara Mitra Kukar vs YKPP PSPU di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (18/6/2019). Foto: Instagram/@Mitrakukarfc.official

Mitra Kukar sukses memetik kemenangan besar pada pertandingan uji coba terakhir kontra klub Liga 3 asal Bontang, YKPP PSPU di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (18/6/2019).

Skuat Naga Mekes menang dengan skor lima gol tanpa balas lewat gol dipersembahkan oleh Atep, Rishadi Fauzi, M. Bahtiar, Rifan Nahumarury, dan Andre Agustiar.

Kemenangan telak itu pun seolah menjadi bukti tangan dingin pelatih Rafael Berges Marin yang baru memegang tim sejak Sabtu (15/6/2019). Sebab, dalam waktu yang tidak lama, performa Mitra Kukar bisa membaik.

Sebelumnya, Mitra Kukar meraih hasil yang mengecewakan ketika melakoni pemusatan latihan di Jakarta. Atep dan kolega hanya mampu meraih kemenangan 5-0 saat menghadapi tim lokal Patriot BG FC.

Sementara ketika menghadapi Babel United yang notabene tim sesama Liga 2, Mitra Kukar dihajar 0-3. Hasil buruk Mitra Kukar berlanjut saat kalah 2-3 saat melawan tim yang akan berlaga di Liga 3 2019, Persika Karawang.

Kemenangan atas YKPP PSPU tentu menjadi modal bagus bagi Mitra Kukar sebelum kick-off Liga 2 2019. Pertandingan perdana, Mitra Kukar akan menghadapi Solo di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Sabtu (22/6/2019).

Febri Aldi