Pasoepati Berharap Persis Solo Bisa Bermarkas di Kandang PSS Sleman

Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo di Stadion Manahan. Foto : Richie Setiawan

Wacana Stadion Wilis Madiun yang akan dijadikan sebagai kandang baru Persis Solo, ternyata ditanggapi beragam pari para pendukungnya.

Ada yang mendukung penuh andai kata itu jadi pilihan akhir, namun tidak sedikit pula yang merasa keberatan dengan pilihan tersebut.

Hingga saat ini memang belum bisa dipastikan 100 persen persis akan dimana setelah Stadion Manahan dipastikan tak bisa digunakan Persis di Liga 2 lagi kedepannya

Belakangan nama Stadion Maguwoharjo Sleman muncul.

“Kami sempat ikut menyaksikan Timnas melawan PSS Sleman di Maguwoharjo, dan bertemu dengan panpel PSS termasuk pentolan suporter PSS. Ternyata mereka sangat-sangat welcome bahkan sangat berharap Persis berkandang di Maguwoharjo,” tandas Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo.

Seperti diketahui, Stadion kebanggaan masyarakat Solo itu akan direnovasi besar-besaran mulai pertengahan tahun ini hingga hampir dua tahun ke depan.

Harapan Stadion Sriwedari juga sepertinya tidak bisa dijadikan sebagai homebase baru. Kapasitasnya yang sangat kecil jadi pengganjal keinginan Pasoepati berkandang disana