Pelatih Persita Tangerang Buta Kekuatan PSCS Cilacap

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro. Foto: Official PSSI.

Persita Tangerang akan menghadapi PSCS Cilacap pada pekan kedua Grup Barat Liga 2 2019 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/6/2019). Pada laga ini, Persita kembali mengincar poin poin atas tuan rumah.

Persita memiliki daftar pemain berlabel bintang. Mulai Amarzukih, Muhammad Roby, Ade Jantra, Egi Melgiansyah, Qischil Gandrum Miny, hingga mantan wonderkid Persis Solo, Waskito Chandra.

Tim berjulukan Pendekar Cisadane juga memiliki bekal apik setelah meraih poin penuh di laga sebelumnya, yakni dengan menumbangkan tuan rumah PSGC Ciamis lewat gol tunggal Sirvi Arfani, Minggu (23/6/2019).

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, bertekad kembali meraih tiga poin atas PSCS. Namun, ia mengaku buta mengenai kekuatan tim yang berjuluk Hiu Selatan itu.

Meski demikian, kemenangan telak PSCS 3-0 atas Persib B, menjadi perhatian khusus bagi mantan pelatih Bali United itu agar anak asuhnya tetap waspada.

“Setiap tim tentu mengincar kemenangan, termasuk Persita. Kekuatan PSCS terus terang kami kurang paham. Saya respek dengan PSCS, yang menang tiga gol, berarti ada kekuatan yang tersembunyi yang wajib kami waspadai,” tegas Widodo Cahyono Putro.

Persita saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan perolehan tiga poin dari asatu pertandingan. Sementara PSCS duduk manis di puncak karena kemenangan telak pada laga perdana.

Febri Aldi