Persebaya Langsung Fokus Hadapi PSBI Blitar

0
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol. Foto: Official Liga Indonesia

Persebaya Surabaya sukses menahan imbang Persija Jakarta 1-1 dalam laga tunda Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (26/6/2018) malam WIB.

Bajul Ijo unggul lebih dulu lewat Rishadi Fauzi menit 20, sebelum kemudian disamakan Novri Setiawan menit 51.

Raihan satu poin mempertajam catatan Persebaya dalam laga tandang. Sejauh ini, Persebaya menyamai rekor Persija dalam perolehan poin tandang.

Persebaya mendapatkan tujuh poin dari hasil sekali menang dan empat kali imbang. Persebaya pun lagi-lagi menyamai rekor Persija. Persebaya menjadi tim paling produktif bersama Persija dengan lesatan sebelas gol.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera mengakui pertandingan berjalan begitu menegangkan. Kedua tim silih berganti mendapatkan peluang. Sayangnya, Persebaya hanya bisa memaksimalkan satu peluang, sama seperti Persija.

“Kami kurang dalam finishing. Selain itu, tidak adanya David (Da Silva) juga berpengaruh untuk kita,” terang Alfredo Vera dalam laman resmi klub.

Setelah ini, Persebaya baru akan melakoni pertandingan Go-Jek Liga 1 pada 7 Juli mendatang. Mereka akan bersua Bali United di Gelora Bung Tomo.

Sebelum itu, Persebaya akan bersua PSBI Blitar dalam fase awal Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Penataran, Blitar pada 1 Juli mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here