Persija Berharap Simic Meningkatkan Performa di Waktu Liburan

Marko Simic saat merayakan golnya ke gawang PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2/2018). Foto : Richie Setiawan

Persija Jakarta memberikan kesempatan para pemainnya untuk menikmati liburan Idul Fitri selama sepekan kedepan.

Banyak pemain pilih pulang ke kampung halamanannya, termasuk pemain asing Marko Simic yang memilih pulang ke negaranya, Kroasia.

Simic sejatinya sudah pulang lebih dahulu ke Kroasia sebelum tim berjuluk Macan Kemayoran bertanding melawan PS TIRA pada 8 Juni silam.

Manajemen Persija memang mengizinkan Simic pulang terlebih dahulu karena pada partai melawan Young Warrior, bomber berusia 30 tahun ini harus absen karena disanksi Komite Disiplin PSSI selama empat pertandingan.

“Simic memang saya izinkan pulang lebih dahulu ke Kroasia. Menurutnya saya semakin lama ia beristirahat semakin bagus apalagi kemarin ia tidak bisa bermain melawan PS TIRA,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade yang dilansir dari situs resmi klub.

Lebih lanjut Gede berharap sekembalinya Simic dari kampung halamannya, Simic bisa lebih segar. Apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran sudah ditunggu laga tunda melawan Persib Bandung pada 30 Juni mendatang. Tenaga mantan bomber Melaka United ini sangat dibutuhkan untuk bisa menumbangkan Maung Bandung.

“(Semoga) Simic happy bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru. Fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya,” kata Gede menambahkan.