Persikaba Blora Resmi Disupport Apparel Ternama dari DIY

persikaba blora. desain: Jaladwara

Persikaba Blora resmi bekerjasama dengan apparel asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Reds Wearmerch, sebagai penyedia jersey untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah 2019.

Peresmian kerja sama tersebut telah diumumkan Persikaba melalui Instagram resmi klub, Minggu (9/6/2019). Mereka berharap langkah ini bisa membuat Persikaba makin dikenal di kancah nasional.

“Dengan bangga, Persikaba Blora akan menggunakan penyedia jersey asal DIY, Reds Wearmerch (@redsbantul),” tulis Persikaba.

“Langkah ini salah satu inovasi manajemen untuk mengenalkan Persikaba di Blora maupun nasional. Dimana Reds merupakan salah satu apparel terbaik di indonesia,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Persikaba juga memperkenalkan hastag untuk mendukung Laskar Arya Penangsang berlaga di Liga 3 2019, yakni #DarpBlora.

“#DarpBlora merupakan semangat baru yang berarti semangat untuk tim kebanggaan warga Blora. Semangat ini semoga menggelora di jiwa pemain dalam membela Persikaba,” tulis Persikaba lagi.

Reds Wearmerch memang dikenal sebagai apparel yang cukup ternama. Namanya kian melejit ketika membuat jersey Persiba Bantul dengan motif denim pada momen ulang tahun klub itu yang ke-50.

Saking bagusnya, jersey Persiba edisi ulang tahun ke-50 tahun itu sempat banyak diincar kolektor jersey dari Wales, Nottingham, hingga Birmingham.

Febri Aldi