Persita Tangerang Ikat Kembali Tamsil Sijaya

Tamsil Sijaya dan Chandra Waskito yang jadi pemain baru Persita Tangerang. Foto: Persita Tangerang

Persita Tangerang resmi mendatang kembali pemain yang sempat memperkuat tim pada musim lalu, Tamsil Sijaya, untuk mengarungi Liga 2 2019.

Kabar tersebut telah diumumkan Persita di Instagram resmi klub pada Minggu (2/6/2019). Ia diharapkan untuk melanjutkan perjuangan bersama tim dengan lambang obor di dada.

Tamsil Sijaya sempat membela Persita pada bursa transfer Liga 2 di awal putaran kedua babak penyisihan 2018. Namun, ia belum bisa memberikan kontribusi lebih karena dibekap cedera.

Kondisi itu membuat gelandang 32 tahun tersebut dicoret oleh manajeman Persita. Kini, setelah pulih, Tamsil kembali mendapat kepercayaan untuk memperkuat tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Tamsil sendiri bersyukur bisa membela Persita di Liga 2 2019. Ia berharap bisa mewujudkan target tim untuk bisa promosi ke Liga 1 2019.

“Alhamdulillah, 2019 masih Persita. Semoga yang kita inginkan tercapai. Amin, Liga 1,” tulis Tamsil di Instagram pribadinya.

Sebelum diresmikan sebagai pemain Persita, Tamsil sudah turun dalam dua pertandingan uji coba Pendekar Cisadane beberapa waktu lalu, yakni ketika menang tipis 2-1 atas Batavia Fc dan ditahan imbang 0-0 oleh Babel United.

Febri Aldi