PSIM Jogja Pilih Bermarkas di Stadion Kridosono

Logo PSIM Jogja. Grafis : Jaladwara

Stadion Kridosono semakin identik pada kreativitas para pemuda. Namun kali ini bukan soal konser musik atau kumpul-kumpul klub motor.

Hal ini berkaitan dengan rencana PSIM Jogja menjadikan Stadion Kridosono sebagai markas untuk tim mudanya pada ajang Piala Soeratin U-17 2018.

Dengan lokasi yang berada di pusat kota, Stadion Kridosono sangat tepat untuk menampung tingginya animo suporter menyaksikan tim PSIM U-17 pada turnamen zona DIY mendatang.

“Tahun ini kami pilih Kridosono. Alasannya supaya lebih mudah mengatur dan mengkoordinasi para suporter yang datang,” ujar perwakilan manajemen PSIM U-17 Deni Sugiarto dalam laman resmi Laskar Mataram.

Tiket pertandingan tim Mataram Muda nantinya akan dijual dengan harga Rp 5 ribu hingga 10 ribu. Tim besutan Sigit Putranto akan tergabung di grup B bersama Gama FC U-17, FC UNY U-17, serta Protaba Bantul U-17.

Kompetisi Piala Soeratin 2018 akan digelar dengan sistem kompetisi penuh. Sementara semifinal memakai format kandang dan tandang, serta partai final dengan sistem single match.

Ajang ini akan dimulai Selasa (26/6/2018) hingga 28 Agustus mendatang. Managers meeting akan berlangsung Jumat (22/6/2018). PSIM U-17 ditarget melaju ke putaran nasional.

Nofik Lukman Hakim