PSIM Jogja Tutup Bursa Transfer dengan Perkenalkan 4 Pemain Anyar

Vivi Afrizal, Al Rizqy Dwi Pradana, Yoga Pratama, dan Tegar Dadi Prakoso, ketika diperkenalkan sebagai pemain anyar PSIM Jogja. Foto: Febri Aldi

Manajemen PSIM Jogja resmi memperkenalkan empat pemain anyar untuk mengarungi Liga 2 2019 di Wisma PSIM, Minggu (16/6/2019). Keempat pemain itu adalah Vivi Asrizal, Al Rizqy Dwi Pradana, Yoga Pratama, dan kiper Tegar Dadi Prakoso.

Vivi adalah top skor Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2018. Kemudian ada dua putra asli Yogyakarta, yakni Al Rizqy yang musim lalu membela Bogor FC dan Yoga Pratama yang sudah berseragam PSIM sejak musim lalu.

Sementara Tegar Dedi Prakoso adalah kiper muda yang dua musim sebelumnya membela klub Liga 3, Lampung Sakti.

Manajer PSIM, Effendy Syahputra, menerangkan bahwa keempat pemain tersebut kemungkinan besar menjadi pembelian terakhir klub Laskar Mataram untuk mengarungi Liga 2 2019. Dengan demikian, PSIM akan mengarungi musim ini berbekal 28 pemain.

“Lengkap sudah skuat musim 2019, total nanti ada 28 pemain. Hari ini kami perkenalkan empat pemain anyar, ada Al Rizqy, Vivi Afrizal, Tegar, dan Yoga Pratama,” kata manajer PSIM, Effendy Syahputra.

“Al Rizqy ini pernah main untuk PSS Sleman di Piala Soeratin dan mambawa Bogor FC promosi ke Liga 2. Vivi adalah top skor dari Persiraja, dia ini sebelumnya one man one club. Namun, musim ini dia mau bergabung dengan PSIM,” lanjutnya.

Baca Juga  Dilatih Aji Santoso, Cristian Gonzales: Suasananya Enak dan Lebih Disiplin

“Ada Tegar sebelumnya main di Lampung Sakti. Kalau Yoga Pratama ini idola masyarakat Yogyakarta. Pernah dipanggil Timnas U-22, semoga bisa kembali lagi ke Timnas dan jadi jagoan Jogja,” tutup mantan CEO Bogor FC itu.

Dengan bertambahnya Vivi Afrizal, Al Rizqy, Yoga Pratama, dan kiper Tegar Dadi Prakoso, berikut daftar 28 pemain PSIM di Liga 2 2019, Senin (17/6/2019).

Kiper: Ivan Febrianto, I Putu Pager, Tegar Dedi Prakoso

Belakang: Fandy Edy, Edo Pratama, Heri Susilo, Gusti Rustiawan, Aditya Putra Dewa, M Agung Pribadi, Ngurah Nanak, Tedi Berlian, Achmad Hisyam Tolle, Al Rizqy Dwi Pradana

Tengah: Raymond Tauntu, Hendika Arga Permana, Rosi Noprihanis, Hendrico Satriadi, Reza Saputra, Pratama Gilang, Raphael Maitimo, Ichsan Pratama, Redi Rusmawan, Ade Suhendra, Yoga Pratama

Depan: Rudiyana, Dwi Raffi Angga, Cristian Gonzales, Vivi Asrizal

Febri Aldi