PSLS Lhokseumawe Gelar Seleksi Pemain untuk Liga 3 2019

Liga 3. Grafis : Jaladwara

PSLS Lhokseumawe siap menatap ketatnya persaingan Liga 3 2019 zona Aceh yang rencananya akan dimulai 1 Agustus 2019 nanti.

Untuk mempersiapkan kompetisi ini, PSLS akan menggelar seleksi di Stadion Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe pada Senin 17 Juni mendatang. Manajeman akan mencari pemain untuk kelahiran tahun 1997 sampai dengan 2001.

Pengurus PSLS akan melakukan seleksi terbuka hanya dikhususkan untuk putra daerah Kota Lhokseumawe dan mantan pemain PORA XIII/2018 peraih medali emas di Aceh Besar.

Asprov PSSI Aceh sendiri sudah merilis daftar peserta kompetisi Liga 3 zona Aceh musim 2019 yang rencananya akan diikuti 28 tim.

Direncanakann ke-28 klub ini akan disebar menjadi empat grup dalam format pertandingan setengah kompetisi di babak penyisihan.

Setelah itu kompetisi akan masuk di babak 8 Besar yang kedelapan klub akan dibagi menjadi dua grup dengan sistem setengah kompetisi.

Untuk babak semifinal akan menjalani format home and away, sedangkan final akan digelar di lokasi netral.

Berikut peserta Liga 3 2019 zona Aceh antara lain adalah PSBL Langsa, Persidi Aceh Timur, PSKBS Kuta Binjei, Persati Aceh Tamiang, PS Pereulak Raya, PS PTPN Langsa, PSGL Gayo Lues, Persitama Aceh tengah, PS Simeulu, Persada Abdya, Mauleboh FC, PSLS Lhokseumawe, Persip Pase, Tamiang United, dan Persal Aceh Selatan.

Baca Juga  Dominasi Putri Mataram di Piala Menpora 2019

Ada juga peserta lainnya seperti PSAS Aceh Singkil, Patriot FC, Aceh Putra Galatama, Benteng Gatra, Galaticos FC, Kuala Nangroe FC Banda Aceh, PSAB Aceh Besar, Persimura Aceh, PSPA Keudah Banda Aceh, PSAP Pidie, Juang FC Bireun, Pesabar, hingga Aceh Utara FC