PSMS Medan Datangkan Bomber Timnas Namibia

PSMS Medan. Desain: Jaladwara

PSMS Medan terus bersiap diri. Salah satu langkah yang akan dilakukan adalah mendatangkan pemain asing tambahan sebagai pengganti striker asal Namibia, Sadney Urikhob yang sudah didepak jelang Lebaran.

Terbaru, tim Ayam Kinantan kedatangan pemain asal Namibia lainnya, yaitu Rudolf Bester.

Dari informasi yang dapat, striker berusia 35 tahun tersebut merupakan penggawa Timnas Namibia dan memiliki keunggulan dalam hal kecepatan serta akselerasi. Posturnya juga cukup ideal yakni 169 cm.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, menegaskan, jika kedatangkan Rudolf Bester ke tim PSMS masih berstatus trial dan akan dilihat kemampuannya dalam beberapa kali latihan. Manajemen tak ingin terburu-buru menentukan pemain asing baru dan ingin mencari yang sesuai dengan strategi pelatih.

“Pemain asing masih berstatus trial. Nanti akan dilihat dulu apakah layak untuk memperkuat PSMS atau tidak,” tegas Julius Raja yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Selain pemain asing, PSMS juga kedatangkan pemain lokal untuk dilihat performanya yakni Teza Ridwan dan Pablo Cesar Warobay. Teza sempat bermain di Persita Tangerang, sementara Pablo merupakan peman klub Liga 2 musim lalu, Persip Pekalongan.

Baca Juga  Eks Penggawa Borneo FC hingga Mantan Kapten Persis Solo Cari Peruntungan di PSGC Ciamis

Dua pemain lokal itu akan dicermati pelatih Djadjang Nurdjaman dalam latihan selama beberapa hari. Jika tak sesuai yang diharapkan, baik Pablo dan Ridwan bakal terpental dari proses seleksi.