PSMS Medan Siap Bongkar Skuad

PSMS Medan. Desain: Jaladwara

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, sudah menyusun daftar pemain yang akan dilepas timnya usai putaran pertama Liga 1 2018 berakhir nanti. Meski belum mau menyebutkan nama dan berapa jumlahnya, Djanur mengisyaratkan paling banyak dievaluasi adalah pemain asing.

Finalisasi untuk membahas pencoretan pemain ini rencananya dilakukan Djanur bersama manajemen Ayam Kinantan. Kira-kira finalisasi dilakukan pada Rabu 20 Juni 2018.

Finalisasi itu nantinya juga akan membahas mengenai kebutuhan perekrutan pemain untuk putaran kedua. PSMS membutuhkan pemain yang lebih bertenaga, karena sepanjang perjalanan di putaran pertama ini banyak pemain kurang konsisten.

Imbasnya performa tim menjadi tidak stabil. Berbeda dari saat PSMS mengikuti turnamen pramusim, Piala Presiden 2018, ketika mereka mampu melangkah sampai ke semifinal.

Saat ini PSMS ada di peringkat ke-14 klasemen sementara. Dari 13 pertandingan PSMS mengoleksi 15 poin. Meski ada di papan tengah, perolehan poin itu hanya unggul satu atas tim zona degradasi.