Putri Pemilik Madura United akan Menimba Ilmu di UEFA CMF

Vice Presiden dan juga putri pemilik Madura United, Annisa Zhafarina. Foto: Instagram/@maduraunitedfc

Vice Presiden dan juga putri pemilik Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi, tahun ini akan menimba ilmu di UEFA Certificate in Football Management (UEFA CFM) atau Sertifikat Football Management.

Anissa Zhafarina akan menjadi perempuan pertama atas nama klub sepak bola Indonesia yang dipanggil dalam program tersebut. Kabar ini pun diumumkan oleh Madura United melalui Instagram resmi klub, Sabtu (8/6/2019).

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, turut bahagia dengan diterimanya Annisa Zhafarani sebagai peserta UEFA CFM. Ia berharap tambahan imbu tersebut bisa membuat tim berjuluk Laskar Sappe Kerab semakin maju.

“Football management memang harus dipelajari karena banyak hal-hal menarik dalam bisnis manajemen sepak bola,” kata Achsanul Qosasi.

“Mbak Nissa serius sekali dan bersemangat mempelajari sisi lain dari sepakbola. Dan ini adalah bukti keseriusan Madura United dalam football management improvement,” imbuhnya.

Sebagai vice presiden Madura United, Annisa memang kerap terlibat dengan bisnis di Madura United. Hampir dari seluruh proses sponsorship Madura United dikawal langsung oleh dirinya.

Baca Juga  Fachrudin Aryanto Kaget Lihat Kualitas Stadion Klub Promosi Liga 2 2019

Beberapa ide segar untuk mengembangkan Madura United juga lahir dari gadis cantik kelahiran Surabaya 13 April 1995 itu. Salah satunya adalah adanya papan iklan elektronik atau LED Perimeter yang awalnya sempat diragukan.

Febri Aldi