Sriwijaya FC Latihan Menembak Jelang Kick-off Liga 2 2019

Skuat Sriwijaya FC latihan menembak di Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (13/6/2019) pagi.(Dok. Sriwijaya FC).

Ada pemandangan unik dalam aktivitas para pemain Sriwijaya FC menjelang bergulirnya Liga 2 2019. Jika biasanya mereka bergelut dengan bola di lapangan, kini Siswanto Cs justru memegang senapan.

Tentu aksi pegang senapan pemain Sriwijaya FC tidak ada kaitannya dengan teknis sepak bola, melainkan hanya sebagai sarana untuk hiburan.

Presiden Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, merasa ada kejenuhan dari para pemain Laskar Wong Kito setelah hanya fokus berlatih di lapangan. Oleh karena itu, Edy Gunawan dkk diajak ke lapangan tembak Jakabaring Sport City (JSC) , Kamis (13/6/2019) pagi.

“Setelah lebih dari 2 bulan berlatih, pasti ada kejenuhan dan karena itu saya sengaja mengajak pemain untuk fun game menembak hari ini,” kata Asfan Fikri Sanaf di laman resmi klub.

Pada kegiatan tersebut, Airlangga Sucipto berhasil keluar sebagai pemenangan. Mantan striker Persib Bandung itu sukses mengumpulkan 48 poin. Di tempat kedua, ada Andi Pedo asisten manajer Andi Pedo dan diikuti oleh M Zakaria di peringkat ketiga.

Sebelumnya, pada Rabu (13/6/2019) malam, para pemain Sriwijaya FC juga diajak ke sebuah tempat makan untuk acara halal bihalal setelah lebaran. Dalam kesempatan itu, Hendri Zainuddin dan Kas Hartadi selaku pelatih Sriwijaya FC turut memeriahkan acara dengan menyanyi bersama.

Baca Juga  Bungkam Persik Kediri, Persewar Waropen Puncaki Klasemen Sementara Liga 2 2019

Namun, setelah acara refreshing itu, pemain Sriwijaya FC akan kembali berjibaku di lapangan untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 2 2019. Pada laga perdana, anak asuh Kas Hartadi akan menjamu Perserang Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (23/6/2019).

Febri Aldi