Teka-teki Pelatih Mitra Kukar Segera Terjawab

Mitra Kukar saat berlatih di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur. Foto : Facebook Mitra Kukar

Mitra Kukar segera memperkenalkan pelatih kepala menatap kompetisi Liga 2 2019. Dalam 24 jam kedepan, manajemen akan mengumumkan secara resmi melalui media sosial resmi klub.

Mitra Kukar menjadi satu-satunya kontestan yang hingga kini belum memiliki pelatih kepala. Terbaru, ada tiga tim yang sudah menetapkan pelatih kepala.

Blitar United yang sudah diakuisisi Persib Bandung dilatih Liestiadi Lo. Lalu posisi pelatih kepala PSBS Biak kembali ditempati Slamet Riyadi.

Sementara Persik Kediri pilih menduetkan pelatih asal Sulawesi, Budiardjo Thalib dan Marwal Iskandar.

Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, memastikan pelatih kepala segera diumumkan. Dia belum mau membocorkan, apakah Mitra Kukar kembali dibesut pelatih asing atau balik pelatih nasional.

“Nanti ada pelatih baru, segera bergabung dalam satu atau dua hari ini,” kata Agri kepada KAMPIUN.ID, Kamis (13/6/2019).

Sebelum kehadiran pelatih baru, Mitra Kukar sudah memulai persiapan. Atep Rizal dkk menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Sejumlah uji coba sudah dijalani.

Penggawa Mitra Kukar dilatih Sukardi Kardok (asisten pelatih), Asep Suryadi (pelatih fisik) serta Joice Sorongan pelatih kiper).

Mitra Kukar akan mengawali kompetisi Liga 2 grup timur, dengan menghadapi Persis Solo. Pertandingan akan dihelat di Stadion Rondong Demang, Tenggarong pada 22 Juni 2019.

Nofik Lukman Hakim