Termasuk Eks Striker Persib Bandung, 4 Pemain Ini Lolos Seleksi Sulut United

Logo baru Sulut United. Desain : Iwan Suryana

Proses seleksi pemain Sulut United telah rampung. Dari 76 peserta seleksi, telah terpilih empat pemain yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 2 2019.

Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram resmi klub, Senin (10/6/2019). Mereka adalah Cristofel Kombaitan (kiper), Christofan Rampala (gelandang), Herrie Lontoh (striker), Renaldy Bella (striker).

Dari keempat nama tersebut, Herrie Lontoh menjadi salah satu pemain sudah tidak asing di telinga. Sebab, ia sempat berseragam Persib Bandung pada musim 2016-2017.

Sementara Jecky Runtulalo tidak masuk dalam kriteria pelatih Sulut United, Herry Kiswanto. Pengalamannya bersama Persita Tangerang tidak cukup untuk membuat dirinya berseragam Sulut United di Liga 2 2019.

Tidak hanya Jecky, Sulut United juga mencoret nama pemain yang berposisi striker, M. Irwan Cacomba. Padahal, pemain yang juga anggota Brimob Polri itu memiliki pengalaman berseragam Persewangi Banyuwangi, Persik Kendal, dan Cilegon United.

Di Liga 2 2019, Sulut United yang dulunya bernama Bogor FC tergabung di Grup Timur. Di grup ini, anak asuh Herry Kiswanto akan bersaing dengan Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Persik Kediri, Madura FC, Mitra Kukar, PSBS Biak, PSIM Jogja, Martapura FC, dan Persis Solo.

Febri Aldi