3 Kali Tampil di Liga 1, Irkham Milla Ungkap Pemain Paling Sulit Dilewati

Pemain PSS Sleman saat sesi latihan perdana di Stdion UNY, Depok, Sleman, Senin (14/1/2019). Foto : Richie Setiawan

Pemain muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla, perlahan telah mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Seto Nurdiyantoro. Tercatat, ia sudah tiga kali tampil di Liga 1 2019.

Irkham Milla tampil sebagai starter ketika PSS Sleman menghadapi Persija Jakarta, Kalteng Putra, dan Persebaya Surabaya. Pada laga terakhir, ia bahkan bermain selama 90 menit.

Winger 20 tahun itu mengaku senang dan sempat nervous ketika mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019. Ia juga mengungkap bahwa kapten Persebaya, Ruben Sanadi, adalah pemain yang sulit dihadapi.

“Saya senang terus mendapat kesempatan bermain dari coach Seto. Ini pengalaman luar biasa bagi saya tampil di Liga 1. Sekarang sudah sedikit bisa beradaptasi dengan atmosfer Liga 1, soalnya sudah tiga laga. Hanya saja memang paling berat sejauh ini bertemu dengan bang Ruben (Sanadi, kapten Persebaya),” ujar Irkham Milla.

Lebih lanjut, eks pemain Persibas Banyumas menegaskan siap berlatih lebih keras lagi agar kesempatan bermain di Liga 1 2019 bisa terus didapatkan.

“Harapan saya semoga terus mendapat kesempatan bermain. Tentunya hal itu harus saya buktikan melalui kerja keras,” tuturnya menambahkan.

Performa Irkham Milla dalam tiga pertandingan terbilang cukup apik. Ia bahkan turut menyumbang satu assist untuk gol Haris Tuharea ke gawang Persebaya.

Febri Aldi