Apparel Eks Klub Liga 1 Rambah Pasar Wonogiri

Toko DJ Sport yang ada di Wonogiri. Foto : Istimewa

Kabupaten Wonogiri akan kehadiran brand olahraga nasional. DJ Sport, apparel yang pernah jadi mitra tim Liga 1 ini resmi membuka cabang di Wonogiri.

Wonogiri menjadi satu dari lima kota yang sudah dijelajahi DJ Sport. Sebelumnya, DJ Sport sudah membuka pasar di Sragen, Solo, Jogja dan Medan. DJ Sport juga pernah bermitra dengan klub Liga 1, seperti Persela Lamongan dan PSMS Medan.

Owner DJ Sport, Dimas Yustisia mengatakan, Wonogiri merupakan salah satu kabupaten yang kental nuansa sepak bola. Terbukti ada banyak turnamen sepak bola yang digelar di Wonogiri. Beberapa pemain bintang Tanah Air pun ikut berpartisipasi.

“Harapan saya DJ SPORT Wonogiri dapat memenuhi permintaan pecinta sepakbola Wonogiri atas produk jersey bola yang berkualitas. Lebih dari itu, saya berharap DJ SPORT Wonogiri dapat sedikit membangkitkan semangat sepakbola warga Wonogiri, terutama Persiwi, sebagai tim kebanggaan kabupaten Wonogiri,” kata Dimas Yustisia, Kamis (11/7/2019).

Pembukaan DJ SPORT Wonogiri ini dirayakan dengan menebar diskon 20 persen untuk 2000 pcs total pemesanan pertama, yang berlangsung mulai tanggal 12 Juli 2019 hingga tanggal 31 Juli 2019.

Baca Juga  Dominasi Putri Mataram di Piala Menpora 2019

Promo ini berlaku untuk pemesanan offline alias datang langsung ke store yang beralamat di Jalan Ahmad Yani 110, Wonogiri.

“Kami berharap dengan kerja sama ini, tak hanya mampu menjadi angin segar bagi masyarakat Wonogiri untuk mendapatkan custom jersey dengan kualitas terbaik, namun juga ikut memeriahkan atmosfer sepak bola di Wonogiri,” tutur mitra DJ Sport Wonogiri, Bayu Suryanto.

Setia Jaya