Azka Fauzi Diparkir, Inilah 18 Pemain yang Diboyong Persis Solo ke Kandang Persika

Penyerang Persis Solo, Azka Fauzi saat diwawancarai sejumlah wartawan usai laga lawan Semen Padang di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Persis Solo akan menjalani laga kesembilan di Liga 2 2018. Persika Karawang akan menjadi tuan rumah yang baik buat Persis Solo di Stadion Singaperbangsa (19/7/2018).

Persis memasang target meraih poin penuh di kandang Laskar Jawara. Bicara rapor Persis memiliki hasil yang kurang sempurna di kandang lawan di musim ini.

Persis sudah menjalani tiga laga tandangnya. Dua kali kalah di kandang Persiraja Banda Aceh (0-1), dan Aceh United (1-2), dan sukses menang di kandang Persik Kendal 1-0 dua pekan lalu.

DI Karawang, pelatih Persis Solo ternyata memboyong 18 pemain. Yang menarik tak terselip nama top skor sementara Persis yakni Azka Fauzi. Bahkan nama pemain baru Dody Alfayed juga belum masuk rombongan.

Satu nama yang jadi sorotan ikut rombongan adalah Arif Yanggi, dirinya cukup lama absen dari skuad. Setelah cedera di bulan puasa lalu, saat Persis beruji coba dengan Timnas U-19. di karawang terdirinya ternyata masuk ke dalam 18 yang disiapkan untuk melawan Persika.

Skuat yang dibawa away ke Karawang

  1. Galih Sudaryono
  2. Andri p
  3. AbsorFauzi
  4. Ikhwan Ciptady
  5. Asyraq Gufron
  6. Oki Derry
  7. Iqbal Samad
  8. Soni Setiawan
  9. Bayu Andra
  10. M Wahyu
  11. Heru Setiawan
  12. Eli Nasoka
  13. Arif Yanggi
  14. Tri Handoko
  15. Dedi CP
  16. Sunarto
  17. Jalwandi
  18. Johan Yoga