Bali United Tanpa Ricky dan Lilipaly, Spasojevic Tantang Rekan Setim Tunjukkan Kualitas

Ilija Spasojevic (via baliutd.com)

Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly dipastikan bakal absen membela Bali United di beberapa laga lantaran dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23. Ketiadaan dua pemain tersebut dikhawatirkan bakal membuat Bali United pincang.

Namun, striker Bali United, Ilija Spasojevic menolak menyebut timnya bakal menjadi lemah. Ia yakin potensi pemain lain yang diplot menggantikan Ricky dan Lilipaly.

Spaso mengakui apabila peran keduanya sang vital. Namun, ia menyatakan timnya siap untuk tetap menampilkan permainan terbaik.

“Peran Ricky dan Lilipaly dalam tim memang cukup penting. Namun saat ini mereka dipanggil timnas dan kami harus siap untuk situasi tersebut. Kami adalah tim yang terdiri dari 30 pemain dan saya cukup yakin dengan potensi pemain lainnya yang akan menggantikan peran mereka. Ini kesempatan untuk pemain-pemain lain untuk menunjukkan kualitas yang dimiliki,” ujar Spaso, dikutip dari situs resmi klub.

Mengenai kekuatan PSMS Medan, lawan Bali United di pekan berikutnya, Spaso tetap menyebut bila tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut memiliki kualitas yang tidak boleh diremehkan. Meski memang, saat ini PSMS Medan berada di papan bawah klasemen sementara.

“Saya rasa tim PSMS Medan tetap merupakan lawan yang berbahaya. Terakhir mereka menang 3-1 atas PSM Makassar. Itu jadi bukti kalau mereka tidak boleh diremehkan. Tapi kami akan datang ke Medan dengan tekad meraih poin dan kami akan kerja keras untuk itu,” kata Spaso.

Chrismansyah Prayogo