Begini Respons Marko Simic Terhadap Kedatangan Dua Bomber Anyar Persija

Marko Simic jadi bintang Persija Jakarta di musim ini . Foto: Official AFC.

Marko Simic menyambut kedatangan kedatangan dua stiker anyar, Osas Saha dan Ivan Carlos ke skuat Persija Jakarta. Bomber asal Kroasia itu menilai, kedatangan keduanya bakal mempertajam lini serang tim Macan Kemayoran.

“Osas dan Ivan bergabung di tim akan sangat membantu kami karena mereka pemain bagus. Kita sudah sering bersama dan saya percaya kedepannya akan baik untuk kita, dan kita akan semakin kuat,” ujar Simic, dikutip dari situs resmi Persija.

Osas dan Ivan sudah memberi bukti lewat raihan masing-masing satu gol. Osas menyumbangkan gol saat jumpa PSM Makassar, sedangkan Ivan sukses membobol gawang Sriwijaya FC. Simic memprediksi Persija memiliki trisula maut di depan.

“Kita akan melangkah lebih jauh setelah kami akan padu tentunya itu akan menjadi baik untuk modal kita untuk juara,” tambahnya.

Sementara, Simic sudah dinyatakan bebas dari sanksi Komdis PSSI saat Persija Jakarta menjamu Bali United. Persija akan menjamu Bali United pada partai ke-17 Liga di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Selasa (17/7/2018).

Akibat sanksi tersebut, Persija harus melalui empat laga tanpa Simic. Tercatat, Simic absen membela Persija kontra PS Tira, Persebaya, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Chrismansyah Prayogo